Bagikan:

JAKARTA - Lebih dari 10 judul drama China terbaru selalu tayang tiap pekan. Baik drama pendek atau panjang, drama China selalu memiliki karisma tersendiri.

Ada 3 drama terbaru yang dibintangi oleh 3 aktor hit China yaitu Johnny Huang, Li Jiu Xiao, dan Hao Fu Shen. Mereka memerankan 3 drama dengan genre yang berbeda.

Tanpa berlama-lama, berikut 3 drama terbaru yang dibintangi 3 aktor ini:

Lost Identity

Drama Lost Identity menceritakan kisah Ou Xiao An (Johnny Huang), seorang anggota bawah tanah Partai Komunis Tiongkok, yang melarikan diri dari lembaga penelitian gas beracun biokimia tentara Jepang. Ia memilih bergabung dengan Tan Mo Qing (Xin Zhi Lei) untuk melacak dan mengungkap rahasia penelitian biokimia tentara Jepang dan mengungkapkan wajah sebenarnya dari mata-mata Jepang.

Drama ini turut diperankan Kido Ma, Ma Yue, Luo Qiu Yun, Dong Xuan sebanyak 40 episode yang bisa disaksikan di iQiYi.

The Elephant is Right Here

Drama The Elephant is Right Here mengisahkan Zhang Kuang (Li Jiu Xioao) yang tinggal di kota kecil yang miskin. Untuk meraih peluang terkait transformasi Xiang Cheng. Dia mulai berinteraksi dengan berbagai orang seperti gangster.

Ia juga berupaya berkenalan dengan pengusaha untuk mendapatkan hak menjadi tuan rumah sebuah acara. Tapi dia secara tidak sengaja terlibat dengan geng kriminal yang mengancam identitas dan kehidupan. Drama ini berjumlah 12 episode dan bisa ditonton di iQiYi.

Bright Time

Bright Time menceritakan sebuah kisah di kampus yang melibatkan persahabatan, cinta, keluarga, serta mencari informasi. Lan Jing Hui (Hao Fu Shen) adalah seorang laki-laki yang berupaya membuat band bersama teman-temannya yang diperankan Bian Cheng, Huang Zi Xing, Gu Shu Qi, Bian Tian Yang, dan Li Zhe Hao.

Drama berjumlah 32 episode ini bisa disaksikan setiap hari melalui Mango TV.