Sinopsis Drama China <i>Derailment</i>: Liu Hao Cuan Mencari Identitas Dirinya
Derailment (Youku)

Bagikan:

JAKARTA - Aktris Lio Hao Cuan menjadi pemeran utama lewat drama China terbaru, Derailment. Drama fantasi romansa ini memiliki premis yang berkaitan dengan pencarian jati diri seorang wanita dalam dua dunia.

Drama ini diadaptasi dari novel berjudul sama karya Priest. Drama ini juga diperankan oleh Lin Yi, Huang Sheng Chi, Fan Shi Ran, Wanyan Luo Rong, dan Li Tian Nuo.

Berikut sinopsis drama China Derailment:

Derailment berfokus kepada Jiang Xiao Yuan (Lio Hao Cuan), seorang wanita yang terjebak di antara dua dunia. Jiang Xiao Yuan menerobos dua dunia yang tidak pernah bersinggungan dan mencoba mencari identitasnya.

Di dunia orisinalnya, Jiang Xiao Yuan adalah anak dari keluarga kaya raya yang sangat berkuasa, tapi di dunia lainnya, dia adalah wanita biasa yang tidak punya apa-apa.

Suatu hari, dia bertemu dengan Qi Lian (Lin Yi), seorang pria misterius yang mencoba membantunya mencari identitas aslinya.

Jiang Xiao Yuan juga harus menghadapi bahwa ia kehilangan segala yang ia miliki saat ini, dan dia berusaha mencari tahu apa yang terjadi dengannya.

Kehilangan kekayaan, latar keluarga, penampilan, dan pendidikan, Jiang Xiao Yuan mengemban perjalanan untuk mencari tahu siapa identitasnya.

Sebanyak 30 episode, penonton akan melihat petualangan Jiang Xiao Yuan dan Qi Lian dalam mencari petunjuk mengenai jati dirinya.

Adapun, drama Derailment akan tayang mulai hari ini, Kamis, 14 Desember setiap hari di Youku.