<i>The Last of Us</i> Jadi Serial yang Paling Dicari di Google Tahun Ini!
The Last of Us (HBO)

Bagikan:

JAKARTA - Setiap tahunnya, Google merilis daftar kata yang paling banyak dicari oleh pengguna internet. Dari kategori serial televisi, serial The Last of Us dari HBO memimpin daftar serial yang paling banyak dicari.

Serial yang diadaptasi dari gim ini juga menempati urutan kedua untuk daftar gim yang paling banyak dicari, meski gimnya sudah dirilis sejak 10 tahun lalu. Pedro Pascal, aktor utamanya juga menjadi aktor kelima yang paling banyak dicari di tahun ini.

The Last of Us menceritakan Joel (Pedro Pascal), seorang pria yang ditugaskan untuk membawa Ellie (Bella Ramsey), seorang remaja yang imun terhadap virus untuk melintas Amerika Serikat di era pasca apokaliptik. Serial ini dikonfirmasi akan berlanjut ke musim kedua.

Di posisi kedua, serial Wednesday dari Netflix memimpin daftar. Serial yang diadaptasi dari acara televisi ini melambungkan kisah keluarga Addams yang dibintangi Jenna Ortega. Seperti urutan pertama, serial ini juga akan dilanjutkan ke musim kedua dan sedang memasuki masa produksi.

Pada urutan ketiga, ada serial Ginny & Georgia dari Netflix. Musim keduanya yang dirilis pada tahun ini menjadi perbincangan di mana melanjutkan pengisahan Georgia (Brianne Howey) dan Ginny (Antonia Gentry) dan adiknya yang pindah ke daerah Wellsbury setelah sang ayah meninggal dunia.

Di samping itu, drama Korea lagi-lagi membuktikan eksistensinya mendunia. Dua drama Korea: King the Land dan The Glory mengisi nomor enam dan tujuh dalam daftar serial yang paling banyak dicari di Google.

King the Land mengisahkan Guwon (Junho), pemilik hotel yang dituntut untuk mengelola hotel keluarganya dan Cheon Sarang (YoonA), seorang karyawan hotel yang selalu tersenyum.

Sementara itu, The Glory menceritakan Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) yang melakukan balas dendam kepada para perundungnya dengan menjadi guru di sekolah tempat anak perundungnya belajar.

Berikut daftar serial yang paling dicari di Google tahun ini:

1) The Last of Us

2) Wednesday

3) Ginny & Georgia

4) One Piece

5) Kaleidoscope

6) King the Land

7) The Glory

8) That '90s Show

9) The Fall of the House of Usher

10) Shadow and Bone