Bagikan:

JAKARTA - The Journey to Find Love adalah drama China terbaru yang dibintangi oleh Chen Hao Ming dan Liu Si Wei. Diarahkan Wu Ri Na, drama ini menceritakan perjuangan seseorang untuk menemukan cinta sejatinya.

Drama ini akan menyorot cerita wanita yang lebih tua dalam menyukai pria yang lebih muda darinya. The Journey to Find Love juga diperankan Zhu Zi Jie, Zhao Xue, Yang Kai, Zhao Yi Lin.

Berikut sinopsis drama China The Journey to Find Love di bawah ini:

The Journey to Find Love mengisahkan Zhou Mo (Chen Hao Ming), wakil presiden perusahaan perangkat lunak sosial berusia 32 tahun, dipandang sebagai wanita modern yang mandiri dan percaya diri oleh rekan-rekannya.

Bagi sahabatnya, dia adalah seorang gadis kecil dengan rasa harga diri yang kuat; dan bagi atasannya, dia adalah asisten yang pandai namun merepotkan.

Kariernya memang terlihat mulus, namun nasib berbeda dialami Zhou Mo dalam percintaannya. Dia bertemu Jiang Qi (Zhu Zi Jie), seorang pria manis yang jauh lebih muda darinya; Yu Da Zhi , seorang pengusaha chauvinis laki-laki; dan Xia Yu (Liu Si Wei), mantan minimalisnya.

Terlibat dalam hubungan yang merumitkan, Zhou Mo mulai mempertimbangkan banyak hal. Zhou Mo berpikir apakah pernikahan harus terjadi untuk menjaga cinta tersebut.

Zhou Mo juga mempertimbangkan apakah ia bisa mencintai seseorang tanpa bertujuan menikah, apa alasan seseorang menikah, atau apakah bisa tidak menikah sama sekali?

Petualangan Zhou Mo mencari cinta sejati bisa disaksikan melalui drama The Journey to Find True Love setiap hari selama 30 episode di Tencent Video.