Sinopsis Drama China <i>The Last Immortal</i>: Zhao Lusi dan Wang An Yu Mencari Esensi Abadi
Poster The Last Immortal (Tencent)

Bagikan:

JAKARTA - Drama China The Last Immortal diumumkan akan tayang mulai hari ini, Senin, 11 Desember 2023. Drama ini merupakan salah satu judul yang sangat dinantikan oleh penggemar drama khususnya genre wuxia.

Setelah merilis sejumlah video di balik layar, akhirnya drama The Last Immortal bisa disaksikan oleh penonton. Drama ini dibintangi Wang An Yu dan Zhao Lusi serta Li Yun Rui.

Drama ini juga sudah direservasi hingga 3 juta pengguna, membuktikan bahwa antusias terhadap drama ini sangat dipenuhi.

Berikut adalah sinopsis lengkap drama The Last Immortal:

The Last Immortal mengisahkan Feng Yin (Zhao Lusi), seorang shuining yang rajin dan Gu Jin (Wang An Yu), putra Dewa sejati yang memiliki kekuatan namun tersegel.

Keduanya bertemu karena satu insiden dan melakukan perjalanan untuk menemukan Esensi Abadi Feng Yin.

Bersama teman-teman mereka termasuk Hong Yi (Li Yun Rui), seekor rubah dari klan Iblis dan Yang Shuang (Jia Nai), putri dari klan Elang yang berjuang melawan rintangan.

Mereka berupaya mengumpulkan esensi abadi Feng Yin yang tidak mudah dan penuh dengan tantangan. Drama ini merupakan adaptasi dari Hidden God dari Xing Ling dan merupakan kelanjutan dari Ancient Love Poetry pada tahun 2021.

Seiring waktu Feng Yin dan Gu Jin mulai menaruh perasaan terhadap satu sama lain sembari menghadapi tantangan akan kehidupan mereka.

The Last Immortal dibintangi juga Ying Er, Cao Fei Ran, Jia Nai, Xue Jia Ning, Cui Hang, He Kai Lang, Qi Pei Xin, dan lainnya.

Drama ini memiliki 40 episode dengan durasi 45 menit untuk setiap episodenya.