RM BTS Tulis Surat, V Seru-seruan Jelang Wajib Militer
RM - V BTS (BigHit Entertainment)

Bagikan:

JAKARTA - Empat member BTS: RM, V, Jimin, dan Jungkook akan segera memenuhi tugas mereka dengan wajib militer. RM dan V dijadwalkan berangkat pada hari ini, Senin, 11 Desember dengan menjalankan pelatihan dasar.

Sehari sebelumnya, RM menulis surat untuk penggemar yang dibagikan melalui Instagram Story. Surat puitis itu menjadi ucapan selamat tinggal sementara untuk para ARMY atau kelompok penggemar.

“Halo untuk semua orang yang saya cintai. Harinya sudah tiba. Saya rasa banyak hal yang ingin saya sampaikan, tapi sekarang sudah di sini. Saya tidak bisa menemukan kata-katanya,” tulis RM.

“Saya sangat senang bisa lahir sebagai BTS untuk 10 tahun. Saya sudah mengatakan ini berulang kali, tapi sebuah akhir adalah sebuah awal! Saya punya keyakinan dan tidak meragukan setelah ini terlewati, hal baik yang baru akan menunggu kita,” lanjut RM.

RM menyebut Jin dan J-Hope yang berangkat lebih dahulu pasti merasakan kesulitan, tapi hal itu membuatnya yakin untuk menjalankannya lebih cepat.

“Saya percaya masa 18 bulan ini, yang bisa dianggap lama atau singkat tergantung kalian melihatnya, akan memberi kita inspirasi dan pembelajaran yang baru. Meski saya takut, fakta bahwa ada sesuatu yang dinantikan, apa yang bisa membuat khawatir dari itu? Di samping pekerjaan saya, jawabannya cinta kalian,” katanya.

“Fakta bahwa saya adalah seseorang yang selalu diingat dan dinantikan seseorang, meski ada masa ketika saya sendirian. Saya pikir saya merasakan cinta itu. Saya harap saya bisa menjadi hadiah untuk kalian,” kata RM.

Leader BTS itu mengakhiri suratnya dengan, “Mari bertemu di masa depan. Saya sangat cinta kalian. Saya harap perasaan ini sampai kepada kalian,”

Sementara V BTS mengunggah foto terbarunya di mana rambutnya sudah dipangkas. Ia menuliskan, “V D-1. Ini adalah mimpi saya. Rambut yang dipangkas dan kacamata. Saya selalu ingin mencobanya suatu hari, dan ini berjalan dengan baik.”

“Aku akan segera kembali!” tulis V di foto lainnya.

RM dan V akan berangkat terlebih dahulu, sementara Jimin dan Jungkook akan berangkat bersama pada 12 Desember.