Bagikan:

JAKARTA - Selena Gomez nampaknya membenarkan rumor bahwa ia berpacaran dengan produser Benny Blanco. Hal ini ditandai ketika ia menyukai sebuah postingan akun penggemar PopFaction yang menyebut dirinya sedang menjalin hubungan.

“Fakta,” tulisnya dalam kolom komentar pada Kamis, 7 Desember.

Postingan yang diunggah akun penggemar itu menampilkan beberapa klip yang memperlihatkan Slenea Gomez menceritakan sedikit tentang kehidupan pribadinya. Unggahan itu juga menunjukkan Gomez yang memberi dukungan kepada buku baru Blanco.

Akan tetapi, penggemar di kolom komentar tidak begitu mendukung hubungan baru idola mereka. Alhasil, Selena Gomez membalas komentar yang menyebut Blanco tidak layak untuk dia.

“Saya tidak mengerti,” balas Selena Gomez.

“Jika kalian benar-benar peduli dengan saya. Ini adalah kebahagiaan saya. Jika Anda tidak, bebas untuk mengatakan apapun yang kalian inginkan,” katanya.

“Tapi saya tidak akan pernah mengizinkan kata-kata kalian memandu hidup saya. Sama sekali. Saya selesai. Jika kalian tidak menerima saya dalam masa bahagia, maka jangan ada di hidup saya,” lanjut Gomez.

Pada komentar lainnya, pemilik Rare Beauty itu mengatakan ia berada di titik kebahagiaan yang belum pernah ia rasakan.

“Dia memperlakukan saya lebih baik dari manusia mana pun di planet ini. Dia adalah segalanya di hati saya,” kata Gomez.

Pada balasan lainnya, Selena Gomez juga menulis, “Ah sayang. Saya sudah di terpi sejak berumur 18 tahun. Saya tahu apa yang terbaik dan saya akan berjuang hingga saya mendapat apa yang layak untuk saya. Saya mengapresiasi pendapat Anda tapi saya bertumbuh.”

“Jangan bertumbuh dengan saya untuk mengetahui saya hanya bersama pria brengsek lagi. Maaf mengecewakan,” katanya.

Membalas komentar lainnya, Gomez terang-terangan menyebut Benny Blanco adalah pria terbaik yang pernah ia pacari. Beberapa saat kemudian, Gomez mengunggah foto bersama pria yang diduga Benny Blanco.

“Dia segalanya di hati saya. Yah. dan dia masih lebih baik dibanding siapapun yang pernah saya pacari. Fakta,” kata Selena Gomez.

Selena Gomez dan Benny Blanco berteman baik sejak mereka berkolaborasi dalam lagu Just Can’t Get Enough tahun 2019.

Pada Oktober lalu, Blanco menghadiri acara lelang Rare Beauty di mana ia dikabarkan mengikuti lelang untuk hadiah tiket Taylor Swift.