Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi Selena Gomez menyumbangkan dana untuk upaya bantuan di Gaza melalui perusahaan tata rias miliknya, Rare Beauty.

Merek tersebut mengumumkan rencana tersebut melalui postingan Instagram pada Senin, 6 November, menyatakan bahwa mereka menentang segala bentuk anti-Semitisme dan Islamofobia, dan akan menyumbangkan dana ke badan amal yang akan membantu para korban konflik Israel/Gaza.

Berbagi foto layar berwarna merah anggur dengan tulisan “Krisis Kemanusiaan di Gaza” di tengahnya, dengan judul yang berbunyi: “Kami sangat terpukul dengan foto dan laporan yang datang dari Timur Tengah.

“Ribuan warga sipil Palestina yang tidak bersalah terbunuh dalam serangan udara Israel dan jutaan warga sipil terpaksa mengungsi dan tidak memiliki akses terhadap makanan, air, obat-obatan, atau kebutuhan dasar untuk bertahan hidup. Sebagian besar korbannya adalah anak-anak. Warga sipil Palestina harus dilindungi, titik.”

Ia melanjutkan, dengan mengatakan bahwa mereka yang berada di balik merek tersebut “masih patah hati” oleh serangan Hamas di Festival Musik Nova pada 7 Oktober – yang merenggut nyawa sedikitnya 260 orang – dan menambahkan bahwa “tidak ada situasi di mana serangan terhadap warga sipil dapat diterima.”

Kemudian dalam postingan itu, merek tersebut menambahkan bahwa mereka menentang anti-Semitisme dan Islamofobia, dan berencana untuk memberikan “sumbangan kepada Perhimpunan Palang Merah/Bulan Sabit Merah Internasional – Magen David Adom, & Perkumpulan Bulan Sabit Merah Palestina – yang memberikan bantuan mendesak di lapangan.”

“Kami juga akan menyumbang ke UNICEF untuk membantu mendapatkan bantuan medis dan sumber daya yang mendesak bagi anak-anak Gaza,” tambahnya. “Kami meminta semua orang untuk memperlakukan satu sama lain dengan kebaikan dan kasih sayang selama masa-masa ini.”