5 Hal yang Perlu Diketahui dari Kolaborasi BLACKPINK dan Selena Gomez
Selena Gomez, kolaborator BLACKPINK (Instagram @selenagomez)

Bagikan:

JAKARTA - YG Entertainment mengonfirmasi kolaborasi BLACKPINK dengan penyanyi asal Amerika Serikat, Selena Gomez, Rabu, 12 Agustus.

Setelah disembunyikan sejak bulan lalu, penggemar akhirnya bisa menikmati rilisan terbaru BLACKPINK pada 28 Agustus mendatang untuk menyambut 3 set comeback pada tahun 2020.

Sebuah kebanggaan tersendiri bagi BLACKPINK untuk berduet dengan Selena Gomez. Bukan hanya karena Selena Gomez bintang yang hebat, namun juga ia dikenal dengan kolaborasinya bersama banyak musisi dari berbagai genre.

Pernah Bertemu

Sebelum adanya kolaborasi ini, BLACKpink dan Selena Gomez pernah bertemu dalam sebuah acara fashion week yaitu Coach Fashion Show di New York Fashion Week 2019. Saat itu, Selena Gomez menjadi brand ambassador untuk brand Coach dan menampilkan koleksi terbaru Coach x Selena Gomez.

Pertemuan itu diabadikan melalui media sosial oleh Coach yang membuat penggemar masing-masing artis menginginkan adanya kolaborasi dari para idola mereka.

Selena Gomez Suka Lagu BLACKPINK

Siapa bilang Selena Gomez tidak tahu lagu BLACKPINK? Dalam sebuah daftar putar resmi di Spotify, Selena Gomez memilih lagu Kill This Love dari BLACKPINK untuk didengarkan saat ia memasak.

Daftar putar itu diberi judul Cooking Together: Selena Gomez. Lagu-lagu ini membuatnya semakin semangat dalam memasak selama menjalani karantina diri.

Jisoo adalah Penggemar Selena Gomez

Saat muncul secara virtual, Jisoo mengungkapkan kekagumannya kepada Selena Gomez. Ia mengaku menggemari pelantun Lose You to Love Me itu sejak kecil dan berharap bisa bertemu dengan idolanya.

Beruntung, Jisoo sempat bertemu dan berfoto bersama pada acara Coach. Hal itu tentunya membuat Jisoo gembira.

Keduanya Berasal dari Label yang Sama

BLACKPINK baru saja bergabung dengan Interscope Records untuk promosi internasional sedangkan Selena Gomez memang bernaung di bawah label tersebut. Tentunya, kolaborasi artis dari label yang sama sering terjadi sehingga membuat K-pop semakin dikenal di seluruh dunia. Hal ini juga menandakan adanya kemungkinan kolaborasi BLACKPINK dengan artis internasional lainnya.

Selena Gomez Antusias

Sesaat setelah pengumuman YG Entertainment terkait kolaborasi mereka, Selena Gomez mengonfirmasi hal tersebut dengan mengunggah poster BLACKPINK. Ia menuliskan, “Antusias untuk mengumumkan BLACKPINK dan saya akan merilis sebuah single baru pada 28 Agustus.”

Tidak lupa, ia menandai Instagram para anggota BLACKPINK: Jennie, Jisso, Rose, dan Lisa dalam unggahan tersebut. Sontak teman-teman musisi dan penggemar meramaikan unggahan tersebut. Beberapa bahkan menjuluki mereka, SELPINK yang berarti Selena dan BLACKPINK.

Kolaborasi BLACKPINK dan Selena Gomez ini akan dirilis pukul 13.00 waktu Korea Selatan pada tanggal yang disebutkan di awal berita. Para penggemar sudah bisa melakukan pre-save untuk menjadi yang pertama mendengarkan lagu ini.