BLACKPINK Kenang Pertemuan dengan Will Smith di  <i>Knowing Brothers</i>
BLACKPINK (Instagram @blackpinkofficial)

Bagikan:

JAKARTA - Grup K-pop BLACKPINK menjadi bintang tamu dalam episode terbaru Knowing Brothers pada Sabtu, 17 Oktober. Mereka datang untuk membagikan cerita sekaligus mempromosikan album terbaru mereka, THE ALBUM.

Saat ini, BLACKPINK menjadi bintang top internasional dan dikenal melakukan kolaborasi dengan musisi seperti Lady Gaga, Selena Gomez, Cardi B, dan Dua Lipa.

Namun ada salah satu pengalaman mengesankan yang selalu diingat anggota BLACKPINK. Yaitu, ketika  BLACKPINK menceritakan pertemuan mereka dengan aktor Will Smith.

“Pada masa trainee, Will Smith dan anaknya mengunjungi agensi kami (YG Entertainment). Saat itu, kami tampil dengan menari untuk mereka,” kata Lisa, salah satu personel BLACKPINK.

“Kemudian, enam atau tujuh tahun kemudian, setelah kami debut, kami bertemu dengannya di Coachella. Ternyata, dia masih ingat dengan kami,” tambah Lisa.

Anggota BLACKPINK lainnya, Rosé menimpali dengan berkata, “Ia (Will Smith) menyadari kami dan bertanya, ‘Bukankah kalian yang menari untuk kami dulu?”

Jaden Smith, anak dari Will Smith diketahui adalah seorang penggemar K-pop. Bahkan, ia tidak sungkan mengutarakan kesukaannya terhadap BLACKPINK.

Keluarga Will Smith bertemu dengan BLACKPINK di belakang panggung Coachella 2019. Saat itu, Will Smith menonton anaknya, Jaden Smith yang tampill sebelum BLACKPINK.

Will Smith juga mengunggah foto mereka dan menuliskan, “Bertemu dengan @BLACKPINKOFFICIAL setelah saya turun dari panggung. Saya dan Jada adalah penggemar!”