Chen EXO Jalankan Wajib Militer Mulai 26 Oktober
Chen EXO (Twitter @weareoneEXO)

Bagikan:

JAKARTA - Chen, anggota grup EXO menjadi anggota terbaru yang menjalani wajib militer. Hari ini, Jumat, 16 Oktober, Chen mengunggah tulisan tangannya melalui aplikasi Lysn.

“Alasan saya menulis untuk kalian untuk memberitahu kalau saya akan menjalankan wajib militer pada 26 Oktober dan mengucapkan selamat tinggal melalui surat ini,” kata Chen.

“Selama waktu saya, saya akan memenuhi tugas dan kewajiban dalam kondisi fisik dan jiwa yang baik, sehingga saya bisa menampilkan Anda peningkatan dan perkembangan ketika saya kembali,” katanya lebih lanjut.

“Saya harap kalian tetap indah dan sehat seperti sekarang!! Saya selalu berterima kasih dan saya mencintai kalian,” kata Chen menutup suratnya.

Chen dijadwalkan menjalankan wajib militer pada 26 Oktober dan menjadi anggota keempat EXO yang memenuhi kewajiban ini.

Sebelumnya, ada Xiumin dan D.O. yang melakukan wajib militer sejak 2019, disusul Suho yang melakukan wajib militer pada tahun ini.

SM Entertainment selaku agensi mengonfirmasi kabar ini. Adapun lokasi dan jadwal akan dilakukan secara tertutup. Nama Chen dan Jongdae (nama asli Chen) langsung menempati trending topic setelah kabar ini dirilis.

Sementara itu, Chen baru menyapa penggemar dengan lagu baru berjudul Hello yang dirilis pada 15 Oktober. Lagu ini menjadi proyek pertama Chen di tahun 2020. Selamat menjalankan wajib militer, Chen!