Acara <i>Knowing Brothers</i> Tidak Tayangkan Episode Park Kyung
Park Kyung (Instagram @qkrrud78)

Bagikan:

JAKARTA - Tim produksi acara televisi Knowing Brothers memutuskan untuk tidak menayangkan episode terbaru yang menampilkan Park Kyung Block B. Episode itu sebelumnya dijadwalkan tayang pada pekan ini.

Bulan September, seseorang menulis di Instagram menyebut rapper itu melakukan kekerasan saat di sekolah. Park Kyung pun menulis permintaan maaf atas kejadian tersebut.

Pada episode terbaru Knowing Brothers, Park Kyung menjadi bintang tamu bersama Kim Ji Suk dan Ha Seok Jin.

Melansir XSportsnews pada 6 Oktober, awalnya JTBC hanya ingin mengedit bagian Park Kyung namun mereka mengubah keputusan dan memilih untuk tidak menayangkan episodenya sama sekali.

Sebagai gantinya, episode yang akan tayang adalah episode bersama Im Chang Jung, Shin Bong Sun, dan Jessi.

Beberapa bulan sebelumnya, Park Kyung membuat kontroversi setelah dituntut oleh sejumlah agensi. Park Kyung mengklaim, para musisi (VIBE, Jang Deok Cheol, Hwang In Wook, Song Ha Ye, Jeon Sang Keun, Im Jae Hyun) melakukan sajaegi atau kecurangan dalam tangga lagu.

Pengadilan Distrik Seoul mengeluarkan pernyataan, Park Kyung melanggar UU tentang Informasi Komunikasi dan Perlindungan Informasi pada 11 September lalu. Ia harus membayar denda sebesar 5 juta won.

Karena kasus sajaegi ini, Park Kyung harus menunda wajib militernya demi menyelesaikan perkara bersama beberapa agensi yang menaungi artis yang ia sebutkan.