Yoon Chan Young COVID-19, Batal Ketemu dengan Pemain <i>All of Us Are Dead</i>
Yoon Chan Young (Instagram @yooncy1)

Bagikan:

JAKARTA - Aktor Yoon Chan Young dikonfirmasi positif COVID-19 sehingga ia dipastikan batal menjadi bintang tamu dalam acara Knowing Bros untuk promosi All of Us Are Dead.

Pada Kamis, 24 Februari, Yoon Chan Young melakukan tes rapid bersama para aktor All of Us Are Dead. Tes itu menunjukkan dia positif COVID-19 dan secara otomatis, dia tidak bisa hadir.

Kemudian Yoon Chan Young menjalani tes PCR dan hasilnya ia positif. Agensi menyatakan sang aktor sudah menerima vaksin lengkap.

“Tes PCR Yoon Chan Young menunjukkan positif COVID-19 dan dia tidak mengalami gejala apapun,” kata agensi pada Jumat, 25 Februari.

Adapun Park Ji Hu, Ha Seung Ri, Lee Eun Saem, Lim Jae Hyuk dikonfirmasi tetap menghadiri syuting Knowing Bros. Mereka akan hadir seiring dengan popularitas serial All of Us Are Dead yang mendunia hingga saat ini.

Sebelumnya, Yoon Chan Young juga syuting episode pertama acara The Sixth Sense 3. Setelah itu, pihak tvN menyatakan tiga anggota acara ini dinyatakan positif COVID-19 yaitu Lee Sang Yeob, Mijoo, dan Jessi.

Alhasil penayangan episode perdana The Sixth Sense 3 akan ditunda dari 11 Maret menjadi 19 Maret 2022.

Sementara itu Yoon Chan Young akan menjalani karantina sesuai aturan yang berlaku di Korea Selatan.