2 Tahun Debut, TREASURE Raih Kemenangan Pertama Lewat <i>Jikjin</i>
TREASURE (YG Entertainment)

Bagikan:

JAKARTA - Grup K-pop TREASURE memenangkan piala pertama di acara musik setelah debut dua tahun. Berkat lagu Jikjin, mereka memperoleh peringkat pertama di Show Champion pada Rabu, 23 Februari.

TREASURE mendapat poin tertinggi mengalahkan Epik High, VIVIZ, Apink, dan Taeyeon. Mereka mengungkapkan rasa bahagia karena menerima piala ini untuk pertama kali.

“Kami memenangkan piala acara musik pertama dan itu dari Show Champion. Terima kasih kepada TEUME yang selalu bersama kami bahkan sebelum debut,” kata Choi Hyunsuk mewakili satu grupnya melansir Show Champion pada Kamis, 24 Februari.

“Terima kasih untuk kalian dan kami harap kita selalu bersama. Kami juga ingin terima kasih kepada orang tua member. Sayang sekali kami tidak bisa menerimanya secara langsung tapi kami harap ada panggung yang akan mempertemukan kita suatu saat,” katanya.

Sebelumnya, TREASURE mengungkap keinginan mereka untuk mendapat piala pertama. Yoshi, salah satu anggota menyebut hal ini saat showcase perdana pada 15 Februari lalu.

Debut selama dua tahun juga membuahkan hasil positif bagi TREASURE. Diketahui album mini pertama mereka, THE SECOND STEP: CHAPTER ONE terjual sebanyak 700 ribu keping fisik.

Dengan ini, TREASURE menjadi grup pertama yang memiliki penjualan album terbesar di minggu pertama pada tahun 2022.

Di sisi lain, tagar #JIKJIN1STWIN dan #TREASURE1STWIN terus disuarakan penggemar sejak kemarin hingga hari ini.