Box Office di Korea Selatan, <i>The Pirates: The Last Royal Treasure</i> Bakal Tayang di Netflix
Poster The Pirates 2 (Lotte Entertainment)

Bagikan:

JAKARTA - Film The Pirates: The Last Royal Treasure akan segera tayang di layanan streaming Netflix. Rabu, 23 Februari, kanal YouTube Netflix mengunggah trailer resmi The Pirates: The Last Royal Treasure.

Film ini menceritakan para pebajak laut yang melakukan pencarian harta karun namun mereka menyadari ada pihak lain yang menginginkan hal yang sama.

Moo Chi (Kang Ha Neul), mantan penjahat dan tangan kanannya, Kang Seob (Kim Sung Oh) melakukan perjalanan. Hae Rang (Han Hyo Joo) dan kru-nya bersaing dengan Bu Heung Soo (Kwon Sang Woo) di tengah laut.

The Pirates: The Last Royal Treasure dibintangi oleh Kang Ha Neul, Han Hyo Joo, Lee Kwang Soo, Kwon Sang Woo, Chae Soo Bin, dan Oh Sehun EXO.

Film ini merupakan sekuel dari film pertama yang diperankan Son Ye Jin, Kim Nam Gil, Kim Tae Woo, dan Sulli. Kesuksesan bagian pertama The Pirates juga dirasakan oleh para pemain The Pirates 2.

Pada awal Februari lalu, The Pirates: The Last Royal Treasure menjadi film Korea pertama yang memperoleh satu juta penonton di tahun 2022.

Dalam waktu 10 hari, film ini berhasil menyalip sejumlah penayangan film lokal maupun internasional di Korea Selatan. Pemerintah diketahui membatasi jumlah penonton di bioskop karena pandemi COVID-19.

Film The Pirates: The Last Royal Treasure akan rilis pada 2 Maret di Netflix.