Doyoung NCT Jadi Mahasiswa dalam <i>To X Who Doesn't Love Me</i>
Doyoung NCT (Twitter @NCTsmtown)

Bagikan:

JAKARTA - Doyoung NCT akan mengambil proyek drama terbaru berjudul To X Who Doesn’t Love Me. Senin, 21 Februari, agensi SM Entertainment mengumumkan kabar ini. TVING sebagai pihak produksi juga mengunggah foto Doyoung dan mengonfirmasi berita tersebut.

To X Who Doesn’t Love Me menceritakan sebuah buku ajaib yang bisa membuat siapapun jatuh cinta dengan orang lain selama satu bulan.

Doyoung akan berperan sebagai Jung Shi Ho, seorang mahasiswa yang mengalami trauma karena sebuah kejadian di masa sekolah. Jung Shi Ho berteman baik dengan Seo Hee Soo yang diperankan Han Ji Hyo.

Jung Shi Ho tahu rahasia buku ajaib yang dimiliki Seo Hee Soo. Suatu hari, Seo Hee Soo ingin menggunakan buku tersebut untuk mewujudkan cintanya. Hal itu membuat Jung Shi Ho khawatir.

Doyoung mengaku senang mendapat kesempatan untuk berakting dan menampilkan talentanya kepada penggemar.

“Saya sangat bersyukur untuk kesempatan akting yang bernilai ini. Untuk penggemar dan mereka yang percaya kepada saya, saya akan melakukan yang terbaik agar saya bisa menampilkan hal yang baik,” kata Doyoung melansir Soompi.

Ini bukan yang pertama bagi sang vokalis untuk berakting. Sebelumnya, dia menjadi pemeran utama dalam Midnight Cafe 3: The Curious Stalker. Selain itu, Doyoung juga berakting lewat musikal Marie Antoinette.

Drama To X Who Doesn’t Love Me akan rilis mulai Juni 2022 secara streaming.

Terkait