Bagikan:

JAKARTA - Kebahagiaan sedang menyelimuti salah satu anggota boy group NCT, Kim Dong Young alias Doyoung yang pada hari ini, 1 Februari sedang merayakan ulangtahun ke-28.

Diketahui bahwa Doyoung lahir pada 1 Februari 1996 di Guri, Gyeonggi-do. Secara usia internasional, Doyoung masih berusia 27 tahun, sedangkan untuk usia Korea Selatan, ia sudah genap berusia 28 tahun.

Seperti biasa, dalam momen bahagia ini, NCTZen (sebutan untuk fans NCT) membuat projek untuk merayakan hari kelahiran idola mereka. Salah satunya adalah dengan menyebarkan tagar spesial ulangtahun Doyoung, #28SymphoniesWithDoyoung.

Tagar itu sendiri ramai dibagikan di akun media sosial X (dulu Twitter). Terlihat para member lainnya seperti Yuta dan Johnny ikut memberikan ucapan selamat ulangtahun kepada Doyoung melalui aplikasi WeVerse.

"Selamat ulangtahun Doyoung," tulis Yuta.

"Selamat ulangtahun, Doyoung," timpal Johnny.

"Terima kasih kalian semua," jawab Doyoung.

Di kolom komentar unggahan Doyoung pun juga dipenuhi ucapan ulangtahun dari para penggemarnya. Tak jarang banyak yang mendoakan untuk kesuksesan dan kebahagiaan Doyoung di hari ulangtahunnya.

"Selamat ulangtahun Doyoung sayang, semoga panjang nafas dan umurnya, kita semua kan selalu mendoakan yang baik-baik untukmu, kita selalu mencintaimu Doyoung, I love you," tulis akun @sec*****.

"Happy birthday Doyoung Mr. Steal-your-girl with the voice of an angel or should I say siren," timpal akun @sih***.

"Happy birthday Doyoung. I will love you forever. Wish you happiness," lanjut akun @lil*****.