Film Thailand Pee Mak Diproduksi Ulang Versi Indonesia, Dibintangi Marsha Timothy hingga Andre Taulany
Pemain Film Kang Mak (ist)

Bagikan:

JAKARTA - Rumah produksi Falcon Pictures akan kembali merilis film terbaru mereka, kini film ini akan memiliki genre horor komedi yang merupakan hasil produksi ulang film Thailand berjudul Pee Mak. Untuk versi Indonesianya film ini akan berjudul Kang Mak.

Film ini sendiri menggandeng jajaran artis ternama Indonesia mulai dari Marsha Timothy, Vino G. Bastian, Andre Taulany, Tora Sudiro, Rigen Rakelna, Indra Jegel hingga Indro Warkop.

Produser Falcon Pictures, Frederica mengungkapkan kalau film ini akan memulai syuting mereka Kamis, 1 Februari. Ia juga menyampaikan sengaja kembali mengajak pemain film Miracle in Cell No. 7 karena chemistry yang sudah terbangun.

"Kita mulai syuting besok, mohon doanya supaya dilancarkan proses syutingnya. Yang melatarbelakangi karena filmnya bagus, ceritanya bagus, sehingga kita mau re-make film ini. Alasan kenapa memakai pemain-pemain Miracle karena chemistry mereka luar biasa," tutur Frederica di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Kamis, 31 Januari.

Masing-masing pemain mencoba menyampaikan perasaan mereka ketika diajak untuk bermain di film ini. Vino G. Bastian mengatakan kalau ia cukup senang bisa beradu akting dengan istrinya, Marsha Timothy di film ini.

"Seru banget, disini kita memperbaiki image dari film sebelumnya (Miracle In Cell No 7). Saya berperan sebagai Makmur. Yang bucin sama istrinya. Dan disini saya mendapat kesempatan beradu akting dengan Marsha dengan scene yang cukup banyak," ujarnya.

Marsha Timothy yang berperan sebagai Sari mengatakan akan kesulitan untuk menahan ketawa dalam proses syuting karena lawan mainnya yang berasal dari dunia komedi.

"Kalau disini, saya berperan serius. Jadi, tidak kebagian bercanda. Tantangan saya sebagai Sari, selama syuting kayaknya mencoba menahan tawa," papar Marsha Timothy.

Andre Taulany juga mengaku senang karena turut diajak dalam film ini. Sambil bercanda ia menjelaskan alasannya karena lawan main di dalam film ini adalah pemain papan atas sehingga ia bisa menumpang tenar.

"Saya turut bermain di film ini, sebagai dukun. Saya tertarik main di film ini karena filmnya bagus, dan pemain-pemainnya juga pemain top semua, jadi saya bisa ikutan pansos. Pokoknya, nonton film Kang Mak ini, karena akan ada komedi-komedi yang diluar nalar," selorohnya.