Bagikan:

JAKARTA - Kang Mak From Pee Mak terus mencatat kesuksesan di box office Indonesia. Falcon Pictures, selaku rumah produksi,  mengumumkan bahwa pada hari ke-14 penayangannya, film ini telah berhasil menarik 3.357.967 penonton ke bioskop. Angka ini menunjukkan antusiasme tinggi masyarakat terhadap film bergenre horor komedi ini.

Sebagai bentuk rasa syukur atas pencapaian ini, para pemain Kang Mak From Pee Mak melakukan kegiatan nonton bareng yang spesial. Kali ini, mereka mengajak para lansia untuk menikmati film bersama. Acara ini dihadiri para pemeran utama seperti Vino G. Bastian, Marsha Timothy, dan Tora Sudiro.

Vino G. Bastian, yang berperan sebagai Kang Mak, mengungkapkan rasa bahagianya dengan pencapaian yang diperoleh film Kang Mak From Pee Mak." Kalau ditanya soal target, kita tidak menargetkan jumlah penonton. Yang pasti, kita sangat senang dengan pencapaian jumlah penonton film Kang Mak From Pee Mak saat ini ,” ujarnya.

Marsha Timothy, yang memerankan karakter Sari, juga merasa terharu dengan raihan jumlah penonton ini. “ Yang lebih senang lagi karena antusias penonton yang udah nonton luar biasa. Mereka kayak dikomen-komen Instagram atau sosmed itu selalu bilang happy dan terhibur," imbuhnya.

Sementara itu, Tora Sudiro yang berperan sebagai Jaka merasa senang dengan antuasias para penonton yang menonton film Kang Mak From Pee Mak. Bahkan, ada pun ibu-ibu yang menonton film tersebut lebih dari tiga kali. "Yang membuat tambah senang sama para ibu-ibu yang sudah nonton lebih dari tiga kali. Jadi banyak yang ngomong 'Mas saya sudah nonton tiga kali loh'." kata Tora.

Untuk selanjutnya, rumah produksi Falcon Pictures, beserta pemain film Kang Mak From Pee Mak memmbuat sebuah tantangan, jika film ini memdapatkan 4 juta penonton, masyarakat bisa memberikan challange apa yang akan dilakukan para pemain. Tantangan ini bisa dilihat di sosial media @falconpictures_.

Film Kang Mak From Pee Mak tayang di bioskop-bioskop seluruh Indonesia sejak 15 Agustus 2024. Selain Vino G Bastian, Marsha Timothy dan Tora Sudiro, film ini dibintangi oleh Rigen Rakelna, Indra Jegel, Indro Warkop, Jirayut, Ananta Rispo, Aming, Andre Taulany, dan Tarzan. Film ini dinilai dapat memberikan nuansa baru di industri perfilman.