Bagikan:

JAKARTA - Andika Rosadi dan Nisya Ahmad hingga kini masih tinggal satu rumah meski tengah menjalani sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Selain tinggal bersama, kuasa hukum Andika Rosadi, Nata Sasmita menegaskan kalau komunikasi Andika dan Nisya baik-baik saja demi anak-anak.

"Alhamdulillah sampai saat ini masih satu rumah dan tetap komunikasi masih baik-baik aja, terutama untuk kepentingan anak-anak. Dan kesehariannya juga seperti pada umumnya layaknya seorang suami istri masih aman-aman aja," kata Nata Sasmita di PA Jakarta Selatan, Kamis, 29 Agustus.

Lebih lanjut Nita menuturkan kalau kliennya masih terus berusaha untuk rujuk dengan Nisya. Salah satu upaya yang ia lakukan ialah memperbaiki diri menjadi lebih baik.

"Perbaikan dari diri sendiri maupun untuk keluarga. Dalam artian apabila tidak disenangi baik sikap ucap atau keseharian semua diperjuangkan dihilangkan, yang penting rumah tangga tetap utuh gitu. Demi anak-anak," tuturnya.

Nata melihat kalau respon yang diberikan Nisya terhadap Andika terlihat positif. Sehingga ia semakin optimis untuk rujuk.

"Alhamdulillah responnya sudah mengarah ke baik ya. Ya kalau kita selaku tergugat optimis ada kemungkinan rujuk lagi," tuturnya.

Apalagi hingga kini Andika dan Nisya masih tinggal satu rumah dan menjalankan aktivitas layaknya suami istri seperti biasa.

"Namanya masih tinggal serumah, keseharian bareng, nnti tv bareng, setiap weekend bareng ya bisa ditafsirkan masih ada harapan untuk rukun kembali," tandasnya.