Bagikan:

JAKARTA - Putri kedua Amy Qanita, Nisya Ahmad kini tengah menjalani proses cerai setelah mengajukan gugatan cerai kepada suaminya, Andika Rosadi beberapa waktu lalu.

Amy sebagai ibu mengakui kalau ia sudah mengetahui terkait kabar perceraian putrinya tersebut. Ia mengatakan kalau ia mendoakan yang terbaik untuk rumah tangga keduanya. "(Doakan) Pokoknya yang terbaik," kata Amy Qanita, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Minggu, 4 Agustus.

Ia juga bercerita kalau Nisya banyak mencurahkan isi hatinya kepada sang ibu. Oleh karena itu ia berharap semua hal dapat berjalan dengan lancar.

"Sudah (curhat), ya mudah-mudahan nggak ada apa-apa," tambahnya.

Tak bisa dipungkiri oleh Amy Qanita kalau ia merasa sedih setelah mengetahui kabar kegagalan rumah tangga yang sudah dibina selama 15 tahun tersebut. "Iyalah orang tua mah sedih dan nggak mau," tutur Amy Qanita.

Ia bahkan masih berharap kalau Nisya dan Andika berkesempatan untuk kembali bersama alias rujuk sehingga persidangan dibatalkan.

"(Rujuk) Iya atuh. Semoga semuanya apa ya, persidangannya gak jadi. Pokoknya yang terbaik buat kita," tuturnya.

Kabar gugatan perceraian Nisya Ahmad dikonfirmasi Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah. "Benar itu bahwa yang bersangkutan (Nisya Ahmad) nama tersebut telah mendaftarkan perkaranya di kepanitraan Pengadilan Agama Jakarta Selatan, di tanggal 10 Mei 2024. Di sidang perdananya di tanggal 30 Mei 2024 ini," kata Taslimah dikutip VOI dari YouTube LK Media, Rabu, 31 Juli.

"Yang namanya e-court itu pakai kuasa hukum jadi kuasa hukum yang mendaftarkan di kepaniteraan Pengadilan Agama Jakarta Selatan ini," tambahnya.