Bagikan:

JAKARTA - Sebelumnya Ibunda dan kakak Nisya Ahmad yaitu Amy Qanita dan Raffi Ahmad telah memberi tanggapan terkait perceraiannya dengan Andika Rosadi.

Kini giliran sang adik, Syahnaz Sadiqah yang meminta dukungan doa untuk rumah tangga Nisya Ahmad yang sedang berada di ujung tanduk.

"Doakan saja ya," kata Syahnaz Sadiqah ditemui di kawasan Jakarta, Selasa, 6 Agustus.

Sebagai adik, Syahnaz menjelaskan kalau ia tidak ingin banyak ikut campur dalam masalah ini dan hanya bisa berdoa dan berharap yang terbaik untuk Nisya dan Andika.

"Aku sebagai adik selalu mendoakan yang terbaik buat dia (Nisya Ahmad)," ujarnya.

Meski dalam proses perceraian, Syahnaz menyampaikan kalau kondisi kedua anak Andika dan Nisya dalam kondisi sehat. "Anak-anaknya sehat, alhamdulillah," ungkap Syahnaz lagi.

Ia juga menegaskan kalau hubungan Nisya dan anak-anaknya dalam kondisi yang baik-baik saja dan masih menjalin komunikasi.

"Hubungan anak-anak dengan ibunya baik-baik saja, mohon maaf ya aku belum bisa bicara lebih banyak," tandasnya.

Sebelumnya, adik Raffi Ahmad, Annisa Saadiyah Ifat alias Nisya Ahmad melayangkan gugatan cerai ke suaminya, Andika Rosadi. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah.

Gugatan ini didaftarkan secara daring oleh kuasa hukum Nisya Ahmad pada 10 Mei lalu.

"Benar itu bahwa yang bersangkutan (Nisya Ahmad) nama tersebut telah mendaftarkan perkaranya di kepanitraan Pengadilan Agama Jakarta Selatan, di tanggal 10 Mei 2024. Di sidang perdananya di tanggal 30 Mei 2024 ini," kata Taslimah dikutip VOI dari YouTube LK Media, Rabu, 31 Juli.

Meski digugat cerai, Andika Rosadi mengaku tetap ingin mempertahankan rumah tangganya demi anak-anak mereka.