Bagikan:

JAKARTA - Selebritas Raffi Ahmad membagikan percakapannya dengan sang ibu, Amy Qanita melalui unggahan di Instagram pribadinya.

Dalam unggahan itu, Raffi mengaku merasa bersalah karena seakan tidak bisa menjaga kedua adiknya, Nisya dan Syahnaz Ahmad.

Di mana sebelumnya, Nisya sedang menjalani proses cerai dengan Andika Rosadi sedangkan Syahnaz sempat dikabarkan berselingkuh dari suaminya, Jeje Govinda.

"Makanya Afi juga suka meraaa bersalah nggak pernah menjaga adik" ungkap Raffi Ahmad kepada Amy Qanita dikutip VOI dari instagram pribadinya, Senin, 12 Agustus.

Melihat hal ini, Amy mencoba menenangkan putra sulungnya itu dengan mengatakan bahwa kedua adiknya secara tidak langsung terbantu olehnya.

"Nggak apa-apa. Aa sudah cukup dari nama Aa juga adik-adik ada rezekinya. Banyak berkahnya kok," jawab Amy Qanita.

Ia juga mengungkapkan rasa syukurnya karena diberikan anak-anak yang saleh dan salehah. "Alhamdulillah punya anak-anak semua soleh dan baik-baik. Nggak pernah berhenti bersyukur," jelasnya.

Sebagai ibu kini Amy hanya bisa memberikan pesan kepada suami Nagita Slavina ini agar tidak terlalu lelah dalam bekerja dan menuturkan kalau kehadiran Raffi sangat luar biasa baginya.

"Yang penting Aa sehat jangan capek terus. Aa mah buat mama luar biasa," pungkasnya.