Bagikan:

JAKARTA - Selebritas Raffi Ahmad diduga sudah mengetahui terkait perceraian yang sedang dijalani oleh adiknya Nisya Ahmad dan Andika Rosadi. Melihat hal ini, Raffi hanya bisa meminta doa agar rumah tangga adiknya baik-baik saja.

"Minta doanya saja," kata Raffi Ahmad di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin, 5 Agustus.

Meski posisinya sebagai kakak dari Nisya, Raffi Ahmad mengaku tidak ingin ikut campur dalam masalah rumah tangga sang adik. Ia hanya berharap langkah terbaik untuk rumah tangga Nisya dan Andika.

"Kalau soal itu (hubungan rumah tangga), saya berdoa semoga diberikan langkah terbaik," tuturnya.

Sebelumnya, ibunda Raffi Ahmad dan Nisya Ahmad, Amy Qanita juga telah memberikan respon terkait kabar kurang menyenangkan ini. Amy dengan tegas mengaku sedih setelah mendengar berita perceraian anak keduanya tersebut.

"Iyalah orang tua mah sedih dan nggak mau (cerai)," tutur Amy Qanita di kawasan Gatot Subroto, Minggu, 4 Agustus.

Bahkan Amy masih berharap kalau sidang percerai Nisya dan Andika dibatalkan dan mereka memilih untuk kembali bersama. "(Rujuk) iya atuh. Semoga semuanya apa, persidangannya nggak jadi. Pokoknya yang terbaik buat kita," tambahnya.

Nisya Ahmad menggugat suaminya Andika Rosadi ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Mei 2024 lalu. Keputusan itu diambil setelah mereka menjalani rumah tangga lebih dari 15 tahun dan dikaruniai tiga anak.