Bagikan:

JAKARTA - Andika Rosadi mengungkapkan reaksi yang diberikan kakak iparnya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ketika tahu ia digugat cerai oleh Nisya Ahmad.

Andika menuturkan kalau Nagita Slavina menangis ketika tahu kabar kurang menyenangkan itu karena tidak ingin rumah tangga adiknya berpisah.

"Iyalah (menangis) mana ada sih yg mau kita berpisah, itu aja sih. Kalau orang baik harus tetap utuh kecuali kalau orang yang tidak senang pasti ada aja komen yang beda," kata Andika Rosadi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis, 8 Agustus.

Kemudian, Andika juga mengakui kalau ia sempat meminta nasihat kepada mertuanya yaitu Mama Amy. Sedangkan untuk Raffi, ia hanya memberi nasihat untuk tetap menghadapi persoalan ini.

"Kalau nasihat lebih ke mama, kalau A Raffi tuh lebih 'ya udah lo cowok kan lo hadapin ajalah bro' gitu aja sih," beber Andika Rosadi.

Ia juga menegaskan kalau hubungannya dengan Raffi Ahmad masih berjalan dengan baik-baik saja meski sedang dalam proses cerai. "Masih, masih baik," tutur Andika Rosadi.

Hingga saat ini Andika Rosadi masih bersikukuh untuk mempertahankan rumah tangganya dengan Nisya Ahmad yang sudah terjalin 15 tahun itu.

"Saya pengin yang terbaik, kalau saya diberikan jalan berjodoh, alhamdulillah, itu yang saya inginkan. Harus dong, kita harus optimis (rujuk)," imbuh Andika Rosadi.