Bagikan:

JAKARTA - Sidang cerai Nisya Ahmad dan Andika Rosadi kembali digelar dengan agenda saksi dari pihak Andika. Dalam sidang ini, saksi ditanya terkait keseharian di dalam rumah tangga Nisya dan Andika.

"Alhamdulillah hari ini agenda sidang menghadiri saksi dari tergugat, dari saya, berjalan lancar. (Saksinya) Ada orang rumah, siapanya privasi, pokoknya orang deket di rumah," kata Andika Rosadi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis, 15 Agustus.

"(Pembahasan) Sama seperti minggu lalu, mengkonfirmasi apa yang diliat di rumah tangga saya dan Nisya. Iya (soal cekcok)," tambahnya.

Andika menuturkan kalau ia masih terus mengusahakan agar bisa tetap rujuk dengan adik dari Raffi Ahmad itu. Ia berusaha meyakinkan Nisya bahwa ia sudah berubah.

"Setiap hari ya kalau malam sebelum tidur suka ngobrol tapi kan sesuatu yang menyangkut hati juga nggak bisa dipaksain, jadi saya perkataannya halus aja, saya coba tunjukin kalau sudah saya perbaiki," imbuh Andika.

Namun Andika mengaku kalau Nisya selalu menangis setiap diminta untuk rujuk dengannya. "Baik sih alhamdulillah ya ada tangis, ada ini, tapi bukan tangis yang histerislah, tapi lebih ke apa ya, kita pahamlah," beber Andika Rosadi.

Meski begitu Andika mengaku kalau ia akan tetap mencoba rujuk dengan Nisya Ahmad walau sama-sama memiliki pendirian kuat masing-masing.

"Karena saya orangnya keras juga, batu ya, memang lebih, dia juga harus ada pendirian juga gitu, jadi juga saya paham," tandasnya.