Bagikan:

JAKARTA - Aaron Taylor-Johnson tampil dalam trailer baru film Kraven the Hunter. Film kerja sama Sony dan Marvel ini akan menceritakan cerita orisinal musuh Spider-Man tersebut.

Trailer dimulai dengan sosok Kraven yang diperankan Taylor-Johnson melawan beberapa orang dengan berbagai cara saids mulai dari mengikat mereka dengan jaring hingga mendorong mereka ke jendela. Sosok Kraven mengalami transformasi dari sosok pembunuh bayaran menjadi Kraven dengan pakaian serba bulu.

Video berdurasi dua menit ini menampilkan Kraven yang memiliki berbagai konflik dengan sang ayah dan orang-orang di sekitarnya.

Ia mulai berubah dengan penampilannya yang baru. Trailernya berakhir dengan Kraven yang melawan sejumlah binatang di padang pasir.

Kraven memiliki hubungan rumit dengan sang ayah, Nikolai Kravinoff (Russell Crowe) yang membuatnya mulai menjadi pemburu, tidak hanya di dunia tapi menjadi yang paling ditakuti.

Kraven the Hunter juga diperankan Ariana DeBose, Fred Hechinger, Alessandro Nivola dan Christopher Abbott. J.C. Chandor menyutradarai filmnya berdasarkan naskah buatan Richard Wenk bersama Art Marcum dan Matt Holloway.

Kraven menjadi karakter baru dari dunia Marvel di bawah produksi Sony setelah Venom, Morbius, dan Madame Web.

Setelah ditunda selama beberapa kali, film Kraven the Hunter akan tayang di bioskop mulai 13 Desember.