Susul Dakota Johnson, Emma Roberts Gabung dengan <i>Madame Web</i>
Emma Roberts (Instagram @emmaroberts)

Bagikan:

JAKARTA - Emma Roberts bergabung dengan Madame Web, film terbaru dari dunia Marvel yang dikerjakan Sony Entertainment. Ia menyusul dua nama yang sebelumnya diumumkan, Dakota Johnson dan Sydney Sweeney.

Selain keduanya, ada Celeste O’Connor, Isabela Merced, dan Tahar Rahim yang turut bergabung.

Pihak Sony belum membocorkan karakter apa yang diperankan Roberts. Di sisi lain, film ini menjadi proyek layar lebar terbarunya setelah Holidate pada tahun 2020.

Madame Web adalah karakter wanita yang menderita myasthenia gravis dan menggunakan alat bantu pernafasan untuk bertahan hidup. Dengan kekuatannya, ia mampu memprediksi masa depan superhero lainnya.

Dia memiliki kekuatan yang setara dengan Doctor Strange yaitu menguasai pikiran dan memprediksi sesuatu yang terjadi di masa depan.

Karakter Madame Web akan dibintangi Dakota Johnson. Ini menjadi proyek franchisenya setelah 50 Shades of Grey.

Madame Web menjadi superhero wanita pertama yang diadaptasi oleh Sony. Karakter ini masih berhubungan dengan Spider-Man di mana Sony sedang menggarap Kraven the Hunter dan El Muerto.

Film Madame Web disutradarai S.J. Clarkson yang mengerjakan Jessica Jones dan The Defenders. Sementara naskahnya ditulis oleh Matt Sazama dan Burk Sharpless yang bekerja sama untuk Morbius.

Kabarnya, film Madame Web dijadwalkan tayang di bioskop pada 7 Juli 2023.