Dakota Johnson Diproyeksi Jadi <i>Madame Web</i> di Marvel, Spin-off Spider-Man
Dakota Johnson (tangkapan layar)

Bagikan:

JAKARTA - Aktris Dakota Johnson dikabarkan membintangi spin-off Spider-Man berjudul Madame Web. Madame Web adalah karakter wanita yang menderita myasthenia gravis dan menggunakan alat bantu pernafasan untuk bertahan hidup. Dengan kekuatannya, ia mampu memprediksi masa depan superhero lainnya.

Dia memiliki kekuatan yang setara dengan Doctor Strange yaitu menguasai pikiran dan memprediksi sesuatu yang terjadi di masa depan.

Menurut Deadline, Madame Web akan menjadi superhero wanita pertama di bawah Marvel Cinematic Universe (MCU) beserta Sony Pictures. Spin-off ini dibuat menyusul kesuksesan Spider-Man: No Way Home yang meraup 735 juta dolar AS.

Madame Web juga menjadi proyek franchise terbaru yang dibintangi Dakota Johnson setelah Fifty Shades of Grey.

Sutradara dan penulis Jessica Jones serta The Defenders, S.J. Clarkson disebut bakal menyutradarai Madame Web bersama dengan Matt Sazama dan Burk Sharpless.

Sejauh ini, belum ada sinopsis resmi yang dibagikan Sony Pictures mengenai Madame Web. Pihak Dakota Johnson juga belum memberi konfirmasi atas tawaran tersebut.

Dakota Johnson adalah salah satu aktris Hollywood yang sedang laris manis membintangi sederet film. Kini, dia sedang mempromosikan Am I OK?, The Lost Daughter dan Cha Cha Real Smooth yang diproyeksi masuk ke jajaran penghargaan kondang.