Jonás Cuarón Arahkan Bad Bunny Film Spin-Off Spider-Man
Jonas Cuaron (tangkapan layar)

Bagikan:

JAKARTA - Rumah produksi Sony Pictures menunjuk Jonás Cuarón sebagai sutradara untuk film El Muerto. Film ini merupakan spin-off dari semesta Spider-Man dalam versi live-action.

Sebelumnya Sony juga mengumumkan rapper Bad Bunny atau dikenal sebagai Benito A Martinez Ocasio yang akan berperan sebagai El Muerto.

Saat ini, El Muerto masih dalam proses pengembangan dan naskahnya ditulis oleh Gareth Dunnet-Alcocer.

Jonás Cuarón sendiri banyak memproduksi film dan serial Latin seperti Ano Una, Desierto, dan Hombre. Jonás juga turut menulis naskah untuk film Gravity (2013).

Untuk pertama kalinya, seorang aktor berdarah Latin akan memimpin film Marvel. El Muerto adalah seorang antihero dan anak dari Luchador yang akan mewariskan kekuatan leluhur.

“Sangat luar biasa. Saya suka gulat. Saya tumbuh menonton pertandingan gulat, dan saya pegulat,” kata Bad Bunny mengutip Deadline.

‘Saya adalah mantan juara (gulat) jadi ini alasan mengapa saya mencintai karakter itu (El Muerto). Saya pikir ini karakter yang sempurna untuk saya dan bakal luar biasa,” lanjutnya.

Bad Bunny memang dikenal sebagai musisi mengingat banyak karyanya yang mencetak penghargaan Grammy. Namun di sisi lain, ia juga mulai serius dalam dunia akting.

Pria 28 tahun itu berakting dalam serial Narcos: Mexico. Tahun ini ia melakukan debut akting lewat film Bullet Train bersama Brad Pitt, Aaron Taylor-Johnson, Andrew Koji, Michael Shannon dan lainnya.

Adapun Sony Pictures merencanakan penayangan film El Muerto pada 12 Januari 2024 di bioskop.