Sony Pictures Rilis Trailer Internasional Film <i>Morbius</i>
Jared Leto sebagai Morbius (tangkapan layar trailer Sony Pictures)

Bagikan:

JAKARTA - Setelah menggoda penggemar dengan teaser pertama pada awal tahun 2020, Sony Pictures merilis trailer internasional versi Jepang untuk Morbius pada 4 Desember.

Trailer ini ditayangkan pertama kali pada acara Tokyo Comic-Con dengan video pembuka dari Jared Leto. "Saya senang mendengar kabar bahwa Jepang dalam keadaan baik dan bioskop dibuka. Jadi jangan lewatkan Morbius di bioskop pada tahun 2021," kata vokalis 30 Seconds to Mars.

Trailer Morbius menampilkan pemeran utamanya Jared Leto sebagai seorang ilmuwan yang mencari obat untuk sebuah penyakit langka yang ada di dalam darahnya. Tetapi, ia malah berubah menjadi vampir.

Vampir ini haus darah dan memiliki kekuatan yang dahsyat, namun korban yang digigit tidak akan menjadi vampir. Trailer berdurasi dua menit ini diiringi Bagatelle no. 25 in A Minor Op. 33 milik Beethoven.

Karakter Morbius tampil pertama kali dalam komik Amazing Spider-Man di mana Morbius dikisahkan menjadi musuh Spider-Man. Spin-off dari komik Marvel ini diproduksi oleh Sony Pictures dan disutradarai Daniel Espinosa.

Selain Jared Leto, Morbius manampilkan oleh Matt Smith, Adria Arjona, Jared Harris, dan Tyrese Gibson. Ditunda untuk waktu yang lama, film Morbius dijadwalkan tayang pada 19 Maret 2021.

Simak trailer internasional versi Jepang film Morbius dari Sony Pictures di bawah.