Amanda Seyfried Pernah Tolak Tawaran Main di <i>Guardians of the Galaxy</i>
Amanda Seyfried (Netflix)

Bagikan:

JAKARTA - Aktris Amanda Seyfried pernah menolak tawaran menjadi Gamora dalam film Guardians of the Galaxy milik Marvel. Alasannya sederhana, karena ia tidak yakin ada orang yang menonton film berisi rakun dan pohon yang dapat berbicara.

Melalui siniar Awards Chatter milik The Hollywood Reporter, ia mengaku menolak peran Gamora yang diperankan oleh Zoe Saldana.

“Saya tidak ingin menjadi bagian dari film Marvel. Siapa yang ingin menonton film tentang pohon yang berbicara dan seekor rakun? Yang jelas - saya salah.”

Ia pernah mengungkapkan mengenai penolakannya terdapat peran Gamora karena ia tidak ingin merias dan mengubah warna kulitnya menjadi hijau selama waktu syuting.

Menurutnya, naskah Guardians of the Galaxy sangat menarik tetapi ia tidak yakin jika dapat bermain dalam film seperti itu. “Karena ketika Anda menjadi bintang dari sebuah film besar seperti itu, dan meledak, Hollywood tidak akan memaafkan Anda.”

Amanda Seyfried sudah melihat kejadian serupa dan menjadi takut ketika memilih peran superhero padahal film Guardians of the Galaxy menjadi film tersukses ketiga di tahun 2014. Seyfried pun mengaku sedikit menyesal karena sekarang anaknya sangat menyukai film tentang superhero dan ia berharap bisa berpartisipasi dalam film produksi Marvel.

Diketahui karakter pohon berbicara itu bernama Groot dan suaranya diisi oleh Vin Diesel sedangkan rakun bernama Rocket diisi oleh Bradley Cooper.

Sementara itu, Amanda Seyfried membintangi film terbaru David Fincher berjudul Mank. Seyfried diproyeksi masuk ke nominasi penghargaan film Oscar 2021 melalui proyek barunya.