Misi Terakhir <i>Guardians of the Galaxy Vol. 3</i> dalam Trailer Baru
Guardians of the Galaxy (tangkapan layar)

Bagikan:

JAKARTA - Guardians of the Galaxy kembali untuk sebuah misi terakhir. Hal ini terungkap dalam trailer perdana film Guardians of the Galaxy Vol. 3 yang dirilis Marvel Studio dalam acara Disney Content 2022.

Trailer dimulai dengan para Guardians yang sampai di planet baru. Star-Lord (Chris Pratt) masih mencari keberadaan kekasihnya, Gamora (Zoe Saldana) yang menghilang.

Selain itu, Rocket Raccoon (Bradley Cooper) menghadapi masa lalu dan tim mereka menghadapi misi terakhir sekali lagi.

“Kami akan terbang bersama satu kali lagi, untuk selamanya - menuju langit yang indah,” kata Rocket.

Sosok Groot (Vin Diesel) yang menggemaskan juga hadir dalam trailer ini. Berbeda dari sebelumnya, Groot yang dikenal dengan kalimat “I am Groot” kini bisa mengatakan, “We are Groot”

Melalui trailer terbaru, Marvel juga menghadirkan Will Poulter yang berperan sebagai Adam Warlock. Ia adalah sosok artifisial yang dibuat untuk menghancurkan Guardians of the Galaxy.

Tidak hanya Warlock, para Guardians juga akan melawan High Evolutionary (Chukwudi Iwuji) sebagai villain dengan kekuatan super. Ia adalah orang yang menciptakan Rocket Raccoon.

Para pemain Guardians seperti Chris Pratt, Dave Bautista, Vin Diesel, Karen Gillan, Pom Klementieff, Sean Gunn dan Elizabeth Debicki. Maria Balakova juga berperan sebagai Cosmo the Space Dog.

Disutradarai dan ditulis James Gunn, film ketiga ini menjadi karya terakhirnya di Marvel sebelum bergabung dengan DC Studio sebagai Co-CEO.

Lima tahun sejak sekuel Guardians, para anggota Guardians tampil di beberapa film Marvel lainnya. Di antaranya Guardians of the Galaxy Holiday Special, menjadi cameo di Thor: Love and Thunder serta Avengers: Endgame.

Film Guardians of the Galaxy Vol. 3 akan tayang di bioskop pada 5 Mei 2023.