Dave Bautista Ucap Selamat Tinggal dengan <i>Guardians of The Galaxy 3</i>
Dave Bautista (Marvel)

Bagikan:

JAKARTA - Dave Bautista mengakhiri perannya sebagai Drax dalam film Guardians of the Galaxy. Selepas merampungkan syuting pada pekan lalu, ia membagikan kabar tersebut lewat akun Instagram-nya.

“Tidak bisa menemukan kata-kata yang pas. Ini berakhir secara tiba-tiba dan saya sedang syuting film selanjutnya sebelum bisa memproses semua ini,” tulis Dave Bautista pada Selasa, 10 Mei.

“Akhir dari perjalanan yang mengubah hidup saya,” tutup Bautista.

Syuting Guardians of the Galaxy Vol. 3 sudah selesai pada 8 Mei lalu. Sutradara James Gunn sudah mengunggah foto bersama Bautista, Chris Pratt, Karen Gillan, dan Zoe Saldana sebagai tanda akhir dari franchise.

“10 tahun belakangan saya bekerja dan memikirkan Guardians. Saya masih punya perjalanan dengan VFX dan editing tapi ini sangat penting bagi saya. Sulit menjelaskan betapa saya mencintai karakter ini dan saya melihat mereka dalam diri saya,” tulis James Gunn di Twitter.

Dave Bautista tampil dalam enam film Marvel sebagai Drax the Destroyer. Enam film itu adalah 3 film Guardians, 2 film Avengers, serta Thor: Love & Thunder yang akan datang.

Nantinya, Bautista juga akan memerankan Drax sekali lagu untuk Guardians spesial Natal yang akan dirilis sebelum Guardians of the Galaxy Vol. 3 dirilis pada Mei 2023.

Sementara itu, Dave Bautista sedang syuting untuk film Knock at the Cabin dari M. Night Shymalan serta menyumbangkan suaranya dalam film animasi Groove Tails.