Christian Bale Perdana Tampil dalam Trailer <i>Thor: Love and Thunder</i>, Semua Dewa akan Mati
Christian Bale (tangkapan layar)

Bagikan:

JAKARTA - Aktor Christian Bale tampil perdana sebagai Gorr The God Butcher. Karakternya hadir dalam trailer kedua film Thor: Love and Thunder yang dirilis Marvel Studio pada Senin, 23 Mei.

Dalam trailer tersebut, Taika Waititi selaku sutradara menjadi narator mengenai Thor (Chris Hemsworth) yang melakukan perjalanan baru setelah menyelamatkan bumi untuk ke-500 kalinya.

Sosok Dr. Jane Foster yang dilakoni Natalie Portman juga tampak hadir dalam trailer singkat itu. Thor yang mencari ketenangan terhalang dengan hadirnya Gorr The God Butcher.

“Semua dewa akan mati,” kata Gorr The God Butcher dalam trailer.

Thor pun meminta bantuan beberapa teman mulai dari Korg (Taika Waititi), Valkyrie (Tessa Thompson), serta geng Guardians of the Galaxy seperti Rocket Raccoon (Bradley Cooper), Drax (Dave Bautista), Groot (Vin Diesel), dan Nebula (Karen Gillan).

Dewa Zeus yang diperankan Russell Crowe juga memenjarakan Thor saat perjalanan ke Olympus. Di sisi lain, aktor Idris Elba disebut tampil sebagai Heimdall dalam film ini.

Thor: Love and Thunder diadaptasi dari komik karangan Stan Lee dan ditulis oleh Waititi bersama Jennifer Kaytin Robinson. Trailer kedua ini dirilis pertama kali di NBA Eastern Conference Finals pada hari yang sama.

Thor: Love and Thunder akan tayang di bioskop mulai 8 Juli setelah Doctor Strange in the Multiverse of Madness.