Sinopsis <i>Thor: Love and Thunder</i> Tayang Mulai Hari Ini
Poster Thor Love and Thunder (Marvel)

Bagikan:

JAKARTA - Film terbaru dari sinematik Marvel, Thor: Love and Thunder tayang mulai hari ini, 6 Juli di bioskop Indonesia. Film ini merupakan sekuel dari film solo yang dibintangi Chris Hemsworth.

Disutradarai Taika Waititi, Thor: Love and Thunder sangat dinantikan penonton. Film ini melanjutkan kisah seorang Thor setelah berjuang melawan Thanos.

Berikut adalah sinopsis lengkap Thor: Love and Thunder:

Thor (Chris Hemsworth) mewariskan kepemimpinan Asgard kepada King Valkyrie (Tessa Thompson). Bangsa itu juga dipindahkan menjadi New Asgard sedangkan Thor pergi beristirahat.

Di tengah masa istirahatnya, Thor mengetahui ada sosok Gorr the God Butcher (Christian Bale), seorang pembunuh antar galaksi yang mengancam Asgard. Ia menjelajah waktu untuk mencari dewa.

Thor pun meminta bantuan beberapa teman mulai dari Korg (Taika Waititi), Valkyrie (Tessa Thompson), serta geng Guardians of the Galaxy seperti Rocket Raccoon (Bradley Cooper), Drax (Dave Bautista), Groot (Vin Diesel), dan Nebula (Karen Gillan).

Dewa Zeus yang diperankan Russell Crowe juga memenjarakan Thor saat perjalanan ke Olympus. Di sisi lain, aktor Idris Elba disebut tampil sebagai Heimdall dalam film ini.

Melansir video yang beredar, Thor: Love and Thunder sudah lulus sensor untuk penonton 13 tahun ke atas.

Adapun film Thor: Love and Thunder bisa disaksikan di bioskop Indonesia mulai hari ini, 6 Juli.