Ada Natalie Portman, 5 Hal Menarik dari Teaser Perdana <i>Thor: Love and Thunder</i>
Chris Hemsworth (tangkapan layar)

Bagikan:

JAKARTA - Marvel Studios merilis teaser perdana film Thor: Love and Thunder yang akan tayang pada bulan Juli. Video berdurasi satu menit ini memeperlihatkan perjalanan Thor setelah bertarung melawan Thanos dalam film Avengers: Endgame.

Berdurasi singkat, nyatanya teaser Thor: Love and Thunder menampilkan sejumlah petunjuk mengenai apa yang terjadi pada Thor yang diperankan Chris Hemsworth. Berikut adalah 5 hal menarik dari teaser tersebut:

Pencarian Jati Diri

Sejak awal teaser bergulir, penonton dapat melihat Thor (Chris Hemsworth) yang menaruh Stormbreaker di tanah sebuah puncak. Ia mengatakan kini tangan itu akan ia gunakan untuk aksi kedamaian.

“Tangan-tangan ini dulu dibuat untuk berperang. Sekarang dia hanya alat sederhana untuk perdamaian,” begitu narasi Thor di awal teaser.

Thor Olahraga

Selepas Avengers: Endgame, Thor memiliki tubuh yang gemuk karena ia tidak merawat diri. Kini ia berpergian bersama tim Guardians of the Galaxy dan kembali menjaga tubuhnya.

Dalam teaser tersebut, Thor berolahraga di dekat puncak gunung. Ia juga memiliki jenggot yang tidak beraturan.

Zeus

Teaser ini juga menampilkan Russel Crowe sebagai Zeus serta Natalie Portman sebagai Thor. Sebelumnya Portman berperan sebagai Jane Foster dalam dua film Thor di mana ia berperan sebagai kekasih Thor.

Selain itu ada Tessa Thompson sebagai Valkyrie yang kini memimpin Asgard. Ada juga Chris Pratt dan geng Guardians of the Galaxy yang tampil.

“Sekarang, saya akan menaiki sepeda dan berangkat ke studio Disney-Fox. Saya menjadi Zeus dalam Thor 4,” kata Russel Crowe di sebuah radio.

Kehadiran Tanngrisnir dan Tanngnjostr

Kambing terbang atau hewan penarik kereta kencana Thor juga terlihat dalam teaser ini. Thor yang bepergian meminta bantuan Tanggrisnir dan Tanngnjostr. Kedua kambing ini sudah muncul dalam komik Thor.

Diiringi Sweet Child O’Mine dari Guns N’ Roses, teaser Thor: Love and Thunder kian menawan didukung oleh pemandangan Olympus.

Pahlawan Baru Thor

Teaser ditutup dengan kehadiran Natalie Portman sebagai Jane Foster. Berbeda dari lainnya, Foster mengenakan pakaian superhero lengkap dengan memegang Mjolnir. Thor: Love and Thunder diproyeksi menjadi pertemuan mereka setelah hubungan mereka berakhir.

Disutradarai Taika Waititi, Thor: Love and Thunder direncanakan tayang pada 8 Juli mendatang di bioskop.

Terkait