Josh Brolin Ungkap Hampir Perankan Batman Sebelum Diambil Ben Affleck
Josh Brolin (Instagram @joshbrolin)

Bagikan:

JAKARTA - Aktor Josh Brolin memang dikenal sebagai Thanos dalam jagat raya sinematik Marvel. Namun baru-baru ini ia mengungkap sebuah fakta bahwa dia nyaris memerankan Batman arahan Zack Snyder.

Dalam siniar Happy Sad Confused, Josh Brolin menjelaskan kalau pada awalnya ia direncanakan berperan sebagai Batman dalam film Batman v Superman: Dawn of Justice tahun 2016.

Akan tetapi sutradara berubah pikiran setelah melihat Ben Affleck yang pada akhirnya mendapat kesempatan itu. Brolin pun tidak merasa keberatan ketika peran itu jatuh ke tangan Affleck.

“Itu menarik bagi saya. Tapi ini memang keputusannya (Zack Snyder) bukan keputusan saya,” kata Josh Brolin.

“Saya suka sebuah proyek yang terlihat seperti tidak bekerja, atau bekerja dengan cepat - saya suka seperti itu. Jadi saya berpikir ‘Apakah saya adalah orang yang membuat semuanya gagal?” jelas Brolin.

Sementara itu, Josh Brolin mengungkap tidak keberatan jika suatu saat mendapat tawaran sebagai Batman.

“Sejujurnya mungkin itu bakal jadi proyek yang menyenangkan dan mungkin saya akan melakukannya ketika saya 80 tahun,” katanya.

Di sisi lain, Ben Affleck kembali memerankan Batman dalam film The Flash yang akan tayang pada 23 Juni 2023. Ia menyebut film itu jadi proyek terakhirnya sebagai karakter Batman.