Ben Affleck Jadi Batman Sekali Lagi dalam <i>The Flash</i>
Ben Affleck sebagai Batman (Warner Bros)

Bagikan:

JAKARTA - Ben Affleck akan kembali memerankan Batman untuk Warner Bros dalam film The Flash. Sebelumnya ia tidak ingin memerankan Batman yang saat ini sudah diambil alih oleh Robert Pattinson.

Namun melansir Vanity Fair, pada 20 Agustus kemarin Affleck sudah menerima skrip dan menyetujui proyek ini. Tetapi ia tidak akan mengganggu peran Batman yang kini melekat dengan bintang Twilight itu.

Sebelumnya, Ben Affleck membintang Batman dalam Batman v Superman: Dawn of Justice pada 2016 dilanjutkan Justice League pada 2017.

Pada The Flash terbaru, Affleck akan hadir dalam dimensi paralel yang dialami Barry Allen sebagai The Flash. Ia akan bertemu dengan berbagai transformasi superhero DC selama ini.

Dalam wawancaranya beberapa waktu lalu, Ben Affleck menuturkan alasan mengapa ia keluar dari peran Batman karena masih punya kebiasaan minum alkohol. Takut mengganggu jalannya proses produksi, Affleck memilih keluar dari peran sutradara dan peran dalam film Batman pada 2017.

Setelah itu, ia menyerahkan pekerjaan itu kepada sutradara Matt Reeves. Saat itu, Reeves memilih Robert Pattinson sebagai bintang utama film Batman terbaru. Film ini sudah selesai diproduksi dan siap tayang pada 2021 mendatang.

Hadirnya kembali Ben Affleck sebagai Batman memang sebuah kabar yang menyenangkan. Pasalnya, dengan rahangnya yang khas membuat orang menganggap Affleck sebagai sosok Batman yang maskulin.

“Karakter mereka sangat berkaitan lebih dari apa yang kita pikirkan. Keduanya kehilangan ibu karena dibunuh dan itu adalah salah satu bagian emosional dalam film,” ujar Andres Muschietti, sutradara yang banyak mengerjakan film-film Warner Bros.

Sejauh ini, baru Ezra Miller, Michael Keaton, dan Ben Affleck yang dikonfirmasi akan hadir pada film The Flash terbaru.

Bagi yang sudah gembira, tahan dulu sebab film The Flash direncanakan tayang pada 2022.