Bagikan:

JAKARTA - Aktris Tara Basro sedang menikmati pernikahannya dengan aktor Daniel Adnan. Keduanya terlihat berjalan di red carpet Festival Film Indonesia pada Sabtu, 5 Desember.

Tara Basro terlihat lebih berisi dengan gaun yang ia kenakan dalam acara tersebut. Warganet menduga pemain Perempuan Tanah Jahanam itu sedang mengandung anak pertamanya dengan Daniel Adnan.

Namun jawaban itu sudah diberikan Tara Basro saat menjadi bintang tamu dalam konten YouTube terbaru Vidi Aldiano, Vidi-O-Game yang diunggah pada Minggu, 6 Desember.

“Gak ada rencana sih. Maksudnya kalau dikasih ya Alhamdulillah, kalau enggak ya gapapa,” kata Tara Basro menjawab pertanyaan rencana punya anak.

Saat ini, Tara mengaku sedang menikmati masa berdua bersama Daniel Adnan tetapi bukan berarti keduanya tidak berencana memiliki anak. Program kehamilan juga tidak dijalani Tara karena mereka ikhlas menerima situasi apapun.

Tara Basro dan Daniel Adnan menikah pada Juni 2020 di Wot Batu, Bandung. Berkonsep garden party, keduanya melangsungkan pernikahan secara tertutup.