Jessica Iskandar Jawab Soal Isu Video Syur dan Hubungannya dengan Richard Kyle
Jessica Iskandar (Instagram @inijedar)

Bagikan:

JAKARTA - Aktris Jessica Iskandar terlihat sudah kembali ke Jakarta untuk menjalani sejumlah jadwal. Hari ini, Jumat, 4 Desember, Jessica memberi klarifikasi bahwa perempuan yang ada di dalam video syur yang sempat viral bukan dirinya.

"Aku bingung harus bagaimana, soalnya aku tidak merasa itu aku. Kalau tersinggung ya tersinggung karena nama aku ke bawa-bawa kan. Tapi aku bingung waktu itu, tidak tahu harus bagaimana soalnya itu memang bukan aku." kata Jessica Iskandar dilansir dari CNN Indonesia pada hari yang sama.

Ia merasa bingung karena saat itu, ia sudah berada di Bali sehingga ia jauh dari dunia hiburan. Selain Jessica Iskandar, nama aktris Gisella Anastasia juga terseret dalam kasus video syur ini.

Jessica juga menjawab pertanyaan tentang hubungannya dengan Richard Kyle. Diketahui keduanya sempat bertemu karena Richard ingin bertemu dengan El, anak Jessica Iskandar.

“Berusaha buat bijaksana aja. Karena menurut aku kan El sama Richard kan udah dekat gitu,” kata Jessica Iskandar mengutip dari video yang ada di Lambe Turah.

Jessica menyatakan hubungannya sudah berakhir sehingga saat ini fokusnya hanya untuk anaknya, El.

Jessica Iskandar dan Richard Kyle sempat dijadwalkan mengadakan pernikahan pada tahun ini. Sempat tertunda karena pandemi COVID-19, keduanya memilih mengakhiri hubungan dan kini Jessica menetap di Bali.