Alasan Jessica Iskandar Terima Lamaran Vincent Verhaag Bikin Meleleh, Warganet: Semoga Nggak Gagal
Jessica Iskandar (Foto: IG @inijedar)

Bagikan:

JAKARTA - Jessica Iskandar mengumumkan pertunangannya melalui Instagram. Dia mengunggah momen dirinya dilamar sang kekasih, Vincent Verhaag, pada Jumat, 24 September. Jedar nampak sangat bahagia menerima lamaran Vincent disaksikan oleh putranya, El Barack.

"SAYA BILANG IYA! Terima kasih Tuhan sudah kirim seseorang seperti @v.andriantoke dalam hidup kami. Aku percaya Tuhan punya rencana indah untuk hidupku dan @alexanderbarackel bersamamu," tulis Jedar.

Jedar mengungkapkan alasan mengapa bersedia menerima pinangan Vincent. Lelaki tersebut membuatnya kembali percaya cinta setelah sebelumnya gagal membina asmara dengan Richard Kyle.

"Aku mencintaimu, Vincent Verhaag! Kamu benar-benar membuat saya percaya pada cinta lagi! Terimakasih untuk semuanya. Aku berharap Tuhan membalasnya dengan berjuta kebahagiaan untukmu," sambungnya.

Unggahan itu disambut bahagia oleh teman-teman sesama artis. "Wah selamat," tulis Gading Marten.

Warganet pun ikut bahagia melihat unggahan tersebut. "Woww, congratss," tulis warganet.

"Yeay selamat lancar no gagal2 aamin," tulis warganet lainnya.

Jessica Iskandar sebelumnya pernah menjalin kasih dengan model Richard Kyle. Namun, asmara itu batal padahal semua rencana pernikahan sudah dilakukan. Jessica Iskandar lalu sakit dan memutuskan pindah ke Bali. Di sanalah dia bertemu dengan Vincent Verhaag.