Raffi Ahmad dan Jessica Iskandar Kompak Unggah Foto Olga Syaputra, Kangen
Olga Syahputra (Foto: IG @olga_lovers)

Bagikan:

JAKARTA - Persabahatan Raffi Ahmad dan Jessica Iskandar dengan Olga Syahputra Julia Perez sangat dekat saat mereka masih hidup. Meskipun sudah lama meninggal dunia, Olga dan Jupe selalu dikenang oleh teman-temannya.

Tak cuma sekali, suami Nagita Slavina dan Jedar kerap mengunggah foto kenangan bersama Olga. Rabu, 8 September, mereka kompak mengunggah foto bersama Olga.

Jedar memajang foto bersama dengan mendiang Olga saat mengisi acara musik Dahsyat. Dalam foto itu Jedar tak hanya berdua dengan mendiang Olga.

Ada juga Denny Cagur, Luna Maya, Melaney Ricardo, Ajun Perwira, serta Chand Kelvin yang berpose bersama di atas sebuah truk terbuka. Mereka mengenakan jubah hitam yang sama, kecuali mendiang Olga Syahputra.

"Rindu," tulis Jessica Iskandar dalam kolom keterangan dikutip Kamis, 9 September.

"Aku juga rindu lawakan oljes dkk," balas warganet di kolom komentar.

"Al Fatihah buat kak Olga, semoga amal kebaikan ibadah nya diterima Gusti Allah,di bikinkan istana kaleh Gusti Allah di surganya," kata warganet lain menimpali.

Raffi juga mengunggah foto bersama Olga dan Jupe bersama artis lainnya seperti Jessica Iskandar , Chand Kelvin dan Tarra Budiman. "Kenangan massa itu," tulis Raffi Ahmad.

Postingan Raffi Ahmad langsung ramai dikomentari banyak netizen, termasuk Jessica Iskandar. Dia menyebut kenangan bersama Olga Syahputra adalah yang terbaik. 

"Best time," komentar Jessica Iskandar.