5 Artis yang Tak Pernah Lupa Kebaikan Olga Syahputra
Ruben Onsu ziarah ke makam olga Syahputra (Foto: IG @rubenonsu)

Bagikan:

JAKARTA - Almarhum Olga Syahputra meninggal dunia pada 27 Maret 2015. Jenazahnya dikebumikan di TPU Malaka, Jakarta Timur. Enam tahun berlalu, kenangan Olga seakan tak pernah habis dibahas oleh teman-temannya. 

Saat tanggal lahir Olga kemarin, Senin 8 Februari misalnya, beberapa artis mengunggah kenangan bersama Olga. Mereka mengenang Olga sekaligus mendoakannya. Berikut 5 artis yang tak pernah lupa kebaikan Olga Syahputra.

1. Ruben Onsu

Ruben Onsu baru saja ziarah makam Olga Syahputra. "Ini hari Lahirmu can. Banyak doa dari semua yang menyayangimu," tulis Ruben Onsu, Senin, 8 Februari. Di atas pusara Olga nampak banyak bunga mawar segar yang baru ditaburkan. Ruben dan Olga merupakan sahabat lawas yang sama-sama dibesarkan oleh Ananda.

2. Jessica Iskandar 

Jessica Iskandar sempat diisukan dekat dengan Olga Syahputra. Mereka memang selalu tampil kompak di masa hidup Olga. Ketika Jessica ada masalah, Olga selalu hadir mendampingi dan memberikan pembelaan. 

Senin, 8 Februari Jessica Iskandar juga mengunggah foto lama dengan almarhum. Jessica Iskandar mengaku kangen dengan sahabatnya tersebut. "Sayang almarhm Kak Olga, ribuan memori tentangmu!," tulis Jessica di akun Instagram @inijedar.

3. Betrand Antolin

Bertrand Antolin juga mengenang Olga Syahputra di hari ulang tahun almarhum. Tampak ia mengunggah momen foto lama dirinya dengan Olga Syahputra.

"Happy birthday old friend.... i'm sure you make all the angels up in heaven laugh everyday just as you did here with us...."

4. Chand Kelvin

Chand Kelvin juga tak lupa akan kebaika Olga Syaputra. "Sahabat yang selalu tidak ingin susksesnya sendirian dan selalu ringan tangan dalam membantu teman-teman dan orang susah. InsyaAllah Amal Jariah mu ngalir terus ya Olga," tulis Chand Celvin. 

5. Raffi Ahmad

Nama Olga Syahputra tak bisa dilepaskan dari nama Raffi Ahmad. Mereka mengisi progam acara musik bersama-sama selama beberapa tahun. Kekompakan Olga dan Raffi seakan menjadi paket lengkap pembawa acara di TV. Keduanya selalu merajai rating TV. 

Sosok Olga di mata Raffi Ahmad adalah orang yang rela bekerja keras demi keluarga. Sebab, ketika masih hidup, Olga adalah tulang punggung keluarga. Karena sama-sama meniti karier dari bawah, Raffi dan Olga memiliki banyak kenangan bersama yang tak akan pernah ada habisnya untuk diceritakan. 

"Banyak suka dukanya, enggak akan habis ceritanya kalau menceritakan beliau," ujar Raffi Ahmad dikutip dari YouTube Chelzea Nail.