Sibuk dan Capek, Raffi Ahmad Sampai Lupa Rasanya Ciuman
Raffi Ahmad (Foto: IG @raffinagita1717)

Bagikan:

JAKARTA - Jadwal yang padat bahkan membuat Raffi Ahmad tak punya cukup waktu untuk menikmati kebersamaan keluarga. Meskipun begitu Raffi tak menyesal karena kesuksesan memang perlu kerja keras.

"Kalau mau sukses, harus mau capek. Kalo belum capek, jangan dibilang sukses! Jadi capek itu wajar. Tak ada orang sukses tanpa melewati proses dengan capek. Ya kalau belum berhasil berarti kamu belum capek," ujar Raffi dalam video Semprod yang diunggah YouTube Channel KUY Entertaiment, Kamis 4 Februari.

Raffi mengisahkan aktivitasnya sangat padat. Dari pagi hingga pagi lagi, Raffi hanya fokus bekerja. "Setiap hari kan pulang jam 2-3, istri sudah tidur. Pagi berangkat paling siang jam 7 pagi," katanya. 

Karena jadwal yang padat, Raffi mengaku kehilangan kesempatan untuk menikmati waktu yang berkualitas bersama keluarga, termasuk bersama istrinya Nagita Slavina. 

"Pernah suatu saat pengin berangkat siang, Rafathar sudah tidur di bawah terus gangguin, dia naik ke atas lagi. Gigi protes, apaan sih. Gigi pengin berduaan," papar Raffi. 

Raffi menceritakan ada kejadian lucu yang membuatnya kembali teringat pentingnya meluangkan waktu bersama keluarga. "Saking capeknya sama istri jarang menikmati waktu bersama. Pernah jam 12 malam nggak bisa tidur, lihat Gigi nggak bisa tidur juga. Dia nanyain ngapain ya kita? Terus ciuman. Sampai gue bingung, kemarin kemana aja ya," terangnya. 

Raffi Ahmad bahkan mengaku siap untuk menambah anak. "Penginnya laki-laki lagi. Nggak mau anak cewek, takut. Katanya kalau dikasih anak cewek itu karena bapaknya nakal," kata Raffi sambil berkelakar.