Istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina Hamil, Mengapa Semua Menangis?
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Foto: IG @raffinagita1717)

Bagikan:

JAKARTA - Nagita Slavina akhirnya mengumumkan kalau sedang hamil anak kedua. Kehamilan istri Raffi Ahmad itu diumumkan dalam video yang diunggah di akun YouTube Rans Entertainment pada Jumat, 16 April.

Sebenarnya kehamilan anak kedua ini sudah benar-benar diharapkan oleh Raffi dan Gigi. Karena Rafathar Malik Ahmad, putra mereka sudah berusia enam tahun. 

Nagita Slavina sempat hamil setelah pulang dari liburan keliling dunia pada awal 2020. Sayangnya dia mengalami keguguran sehingga membuat semua keluarganya sedih. 

Semenjak itu, kabar kehamilan kembali Nagita Slavina selalu dinanti-nanti. Gigi merekam suara ketika dia mencoba test pack di kamar mandi. Dengan suara gemetar, Gigi bersyukur karena melihat garis dua di alat tersebut yang tandanya hamil.

Nagitha lalu menunjukkan hasil test pack kepada sang suami, Raffi Ahmad. "Oh my god," kata Raffi Ahmad seraya berteriak senang. 

Ketika memperlihatkan hasil test pack kepada Rafathar dan pengasuhnya, Lala suasana berubah jadi heboh. Raffi dan Rafather melonjak-lonjak kegirangan di kasur. 

"Ya Allah mau nangis, selamet yah bu," tutur Lala menangis lantas memeluk Nagita Slavina.

Melihat itu semua, Gigi tak dapat menahan haru biru, dia menangis. "Jangan nangis, saya juga mau nangis," jawab Nagita Slavina tersedu-sedu.

Kabar kehamilan Nagita Slavina pun dikabarkan kepada mama dan semua kerabatnya. Reaksi mereka nyaris sama, menangis haru. "Kamu jangan capek-capek ya. Jaga bener, jangan stress," ujar Rieta Amilia Beta.