Pertama Kali Terjadi Usai Menikah, Raffi Ahmad Rayakan Ulang Tahun Terpisah dengan Nagita Slavina
Nagita Slavina - Raffi Ahmad (Instagram @raffinagita1717)

Bagikan:

JAKARTA - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berulang tahun pada hari ini, Kamis, 17 Februari. Berbeda dari tahun sebelumnya, mereka tidak bisa merayakan bersama karena Raffi sedang menjalani isolasi mandiri.

Meski begitu, suasana ulang tahun tetap dirasakan Raffi Ahmad. Melalui Instagram-nya, Raffi membagikan momen saat Nagita dan keluarganya memberi kejutan pada jam 12 malam lewat video call.

"Selamat ulang tahun ya sayang," kata Rieta Amalia kepada Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

“Makasih mama,” jawab Raffi dan Nagita dengan kompak.

Nagita yang sempat bersedih ditenangkan oleh Raffi lewat video call. Dia berpesan agar Nagita tidak menangis karena sedang berulang tahun.

Sejak menikah, mereka selalu merayakan ulang tahun bersama. Raffi dan Gigi biasanya saling menukar kado dengan bahagia. 

Karena itu, Raffi Ahmad bingung memberi keterangan foto yang diunggahnya. Dia minta doa kepada dirinya dan Nagita Slavina yang berumur 35 dan 34 tahun pada hari ini.

"Selamat Ulang Tahun... Hmmmm .... Bingung mau nulis caption apa ... tolong diisi caption dengan doa doa yaaa di hari ulang tahun kita ini 34 dan 35 tahun 17 Februari 2022," kata Raffi Ahmad.

Postingan itu diramaikan dengan komentar dari beberapa rekan artis, di antaranya Chand Kelvin, Jenita Janet, Melly Goeslaw, Marshel Widianto, Acha Septriasa dan lainnya.

Diketahui, Raffi Ahmad melakukan isolasi mandiri karena baru berkontak dengan seseorang yang positif COVID-19. Dia memilih tidur terpisah dari Nagita karena mereka memiliki seorang bayi di rumah.