Bagikan:

JAKARTA - Raffi Ahmad mengungkapkan terkait perasaannya di momen peringatan ulang tahun pernikahan ke-10 bersama Nagita Slavina. Bagi Raffi, 10 tahun pernikahan bukan menjadi hal yang mudah bagi mereka. Tak jarang masalah datang silih berganti sebagai cobaan bagi mereka.

"Memang 10 tahun ini dibilang pendek juga enggak dibilang panjang juga belum tapi kita selalu bersyukur alhamdulillah banyak berkah walaupun setiap rumah tangga, setiap kehidupan pasti akan ada naik turun, akan ada cobaan akan ada rejeki juga, kadang rejeki bisa jadi cobaan, kadang cobaan bisa jadi rejeki juga," kata Raffi Ahmad di RANS Nusantara Hebat, Tangerang, Sabtu, 19 Oktober.

Namun berkat doa dari orang tua dan orang-orang tercinta, rumah tangga mereka bisa melewati segala masalah.

"Buat semua keluarga, buat semua nya tanpa terkecuali yang sudah mendoakan kita karena doa dari orang-orang itu yang paling penting, kita ada di sini, kita bisa sampai hari ini berkat banyak didoakan sama kalian semua," tambahnya.

Meski sudah 10 tahun menikah, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina masih berharap bisa diberikan momongan lagi. Terkait jenis kelamin mereka tidak ingin mempermasalahkannya selama di kasih. "Aku sama Gigi apa aja, cowok cewek mau kembar, buat kita nggak masalah," tandasnya.

Sebagai informasi, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad menikah pada 17 Oktober 2014. Dari pernikahannya ini mereka telah dikaruniai dua orang anak laki-laki, Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad.