Bagi Raffi Ahmad Dua Anak Belum Cukup, Ia Ingin Anak Ketiga dan Seterusnya
Raffi Ahmad bersama Nagita Slavina dan kedua anaknya (Instagram @raffinagita1717)

Bagikan:

JAKARTA - Pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berencana untuk menambah momongan. Setelah kehadiran Rafathar dan Rayyanza atau Cipung ternyata belum cukup, Raffi berharap akan kembali mendapat momongan dalam waktu yang tidak terlalu lama.

“Ya (ingin tambah anak). Doain aja abis Cipung bisa ada momongan lagi, Amin,” katta Raffi Ahmad saat ditemui awak media di kawasan Cinere, Jakarta Selatan pada Selasa, 17 Januari.

Bikin Bahagia

Bagi Raffi Ahmad yang sudah memiliki dua anak laki-laki, tidak ada harapan khusus terkait jenis kelamin anak ketiganya kelak. Baginya, yang terpenting adalah kehadiran anak itu sendiri, yang bisa menambah kebahagiaan dalam keluarga kecilnya.

Namun, jenis kelamin yang diharapkan dari anak ketiganya nanti berbeda dengan sang istri, Nagita Slavina. “Kalau dia mungkin karena sudah punya dua laki-laki jadi pengin perempuan, tapi kalau aku apa aja sih,” ujarnya.

Meski berharap segera kembali mendapatkan anak, Raffi mencoba berserah kepada Sang Pencipta. “Segera ya pengin. Tapi yang namanya anak kan titipan Allah ya, mau cepat atau lambat, yang penting kita berusaha dan berikhtiar,” katanya.

Pada tahun lalu, saat berbincang dengan Atta Halilintar, Raffi mengatakan niatnya untuk memiliki anak ketiga pada tahun 2023.

Tidak hanya itu, Raffi berharap bisa memiliki empat hingga 5 anak nantinya. Keinginannya untuk memiliki banyak anak dikarenakan ketidakinginan Raffi untuk merasakan kesepian di masa tuanya nanti. “Gue penginnya sampai Nagita umur 40 tahun tuh kalau bisa tambah tiga lagi. Jadi lima atau empat. Biar gak kesepian,” ujar Raffi Ahmad.