Meriahkan G20, John Legend dan Sandhy Sondoro Satu Panggung di Bali Pekan Ini
John Legend (Instagram @johnlegend)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi John Legend akan berangkat ke Bali pada akhir pekan ini. Ia dikonfirmasi tampil bersama Sandhy Sondoro dalam acara Atlantic Council Global Food Security Forum, Sofitel Bali, Nusa Dua Resort, Minggu, 13 November.

Selain keduanya, ada Fleet Band dari Angkatan Laut Amerika Serikat. Mereka tampil sejak 1974 dan sering melanglang buana di Asia.

“Kami sangat senang untuk menghadirkan musisi fenomenal dalam acara yang menyoroti kebutuhan mendesak terkait penanganan ketahanan pangan global, yang ditandai oleh Perang Putin di Ukraina,” kata Frederick Kempe selaku CEO Atlantic Council.

“Seberapa sering Anda bertemu dengan seorang penyanyi Amerika dengan penghargaan Internasional, musisi hebat Indonesia, dan musisi terbaik dari US Navy yang datang ke Bali dari Yokosuka, Jepang, dan pangkalan laut USS Blue Ridge,” lanjutnya.

Kehadiran mereka akan menjadi penutup acara G20 yang diadakan Kementerian Pertahanan, Kemenkomarves, serta the Gaurav & Sharon Srivastava Family Foundation.

Sandhy Sondoro membenarkan kabar tersebut dengan mengunggah jadwalnya di media sosial. Ia akan tampil pada tanggal 13 November. Sementara itu John Legend belum mengumumkan kedatangannya.

Sebagai bagian dari G20, Atlantic Council Global Food Security Forum digelar selama dua hari yaitu 12-13 November 2022. Forum ini berfokus dengan pertemuan para pemimpin, pejabat, bisnis, tokoh masyarakat, media untuk membahas ketahanan pangan global.

Ketahanan pangan global berada pada rangkaian tantangan paling mendesak di dunia. Saat kerawanan pangan meningkat terancam oleh guncangan seperti pandemi COVID-19 dan perang di Ukraina, dan risiko jangka panjang dari perubahan iklim dan konflik berkelanjutan.